Apakah Anda ingin menggunakan Halaman Cepat Hemat Data?

Tekan tombol hijau untuk pindah ke halaman cepat hemat data

Tempat Nongkrong 24 Jam di Malang yang Menarik Dikunjungi

Tempat Nongkrong 24 Jam di Malang yang Menarik Dikunjungi

Kamis, 05 Sep 2024
Malang, kota yang terkenal dengan wisata alamnya, juga punya banyak tempat nongkrong yang asyik untuk menghabiskan waktu. Nah, buat kamu yang ingin nongkrong hingga larut malam, berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat nongkrong 24 jam di Malang.

Roketto Coffee & Co

Roketto Coffee & Co adalah salah satu tempat nongkrong favorit di Malang. Cafe ini memiliki konsep industrial minimalis dengan area yang luas dan lega, sehingga membuat para pengunjungnya betah berlama-lama nongkrong di sini. Roketto menyediakan beragam menu kopi dengan harga yang ramah di kantong. Cafe ini buka 24 jam sehingga cocok untuk kamu yang suka menikmati suasana malam di Malang.

Kotäsk Kaffe Co

Kotäsk Kaffe Co. adalah salah satu cafe yang populer di Malang. Cafe ini terletak di Jalan Raya Langsep 2b, Malang. Cafe ini memiliki area indoor yang luas dan area outdoor yang asyik untuk menikmati suasana malam kota Malang. Harga makanan dan minuman di Kotäsk Kaffe Co. juga cukup terjangkau. Kamu bisa menikmati makanan dan minuman dengan harga mulai dari Rp20.000.

Semusim Cafe

Semusim cafe berada disamping persis Universitas Brawijaya Malang. Cafe ini buka 24 jam sehingga cocok bagi mahasiswa yang ingin mengerjakan tugas sambil nongkrong dan menikmati kopi atau makanan hingga larut malam. Harga menu yang ditawarkan juga terbilang murah mulai dari 9 ribu saja.

Critasena Cafe

Cafe ini memiliki pemandangan pepohonan hijau yang menyejukkan mata dan suasana yang asri membuat kamu akan merasa nyaman berlama-lama di cafe ini. Harga makanan dan minuman di Critasena Cafe juga cukup terjangkau. Kamu bisa menikmati makanan dan minuman dengan harga mulai dari Rp20.000. Cafe ini terletak di Jalan Raya Singosari No. 37, Malang.

Pendapat Penulis

Itulah beberapa rekomendasi tempat nongkrong yang buka 24 jam di Malang. Semoga bisa menjadi referensi buat kamu yang ingin nongkrong hingga larut malam. Tetap berhati-hatilah saat nongkrong hingga larut malam, jaga diri dan tetap waspada agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Tunggu Apa Lagi? Hubungi Foruseo Sekarang untuk Iklan Produk Makanan Anda!

Isi form untuk dapatkan layanan pasang iklan gratis di FORUSEO!

Artikel Terkait

Kedai Ciamso Unesa, Tempat Nongkrong Asik 24 jam di Surabaya Barat

Kabar gembira untuk para pecinta kuliner dan nongkrong di Su...

Rekomendasi Cafe dan Tempat Nongkrong Baru di Surabaya Barat

Buat yang mau menambah daftar jelajah kuliner dan tempat non...

Rekomendasi Cafe di Surabaya Barat yang Tidak Boleh Dilewatkan

Surabaya Barat merupakan salah satu kawasan yang berkembang ...

Tempat Nongkrong Hits Surabaya, Ropopang Buka Cabang di Citraland

Warga Surabaya pasti sudah tidak asing dengan cafe atau temp...

Pizza Tarik Sensasi Pizza yang Unik dan Menggoyang Lidah di Surabaya

Surabaya, kota pahlawan yang terkenal dengan kulinernya yang...

Send Message