Apakah Anda ingin menggunakan Halaman Cepat Hemat Data?

Tekan tombol hijau untuk pindah ke halaman cepat hemat data

Rekomendasi Cafe di Surabaya Barat yang Tidak Boleh Dilewatkan

Rekomendasi Cafe di Surabaya Barat yang Tidak Boleh Dilewatkan

Senin, 02 Sep 2024
Surabaya Barat merupakan salah satu kawasan yang berkembang pesat di Surabaya. Kawasan ini menawarkan berbagai macam tempat wisata, kuliner, dan hiburan. Salah satu tempat yang wajib dikunjungi di kawasan ini adalah cafe. Berikut adalah beberapa rekomendasi cafe di Surabaya Barat yang tidak boleh dilewatkan.

De Madre

De Madre adalah salah satu cafe baru yang sedang populer di Surabaya Barat. Cafe ini berlokasi di Jl. Raya Darmo Permai Selatan No.18a, Lontar, Kec. Dukuh Pakis, Surabaya. De Madre mengusung konsep modern dan minimalis, dengan sentuhan feminin. Cafe ini memiliki dekorasi yang cantik dan instagramable, sehingga cocok untuk tempat nongkrong sekaligus berfoto.

Bagi kamu yang suka ngopi di tempat estetik, keren dan instagramable, cafe ini akan sangat cocok dan bisa kamu kunjungi bersama teman, keluarga ataupun pasangan. Fasilitas di De Madre ini juga sangat lengkap dan memadai. Mulai dari wifi, ruangan ber AC, stop kontak, kamar mandi dan workspace. De Madre juga sangat cocok untuk tempat nugas, meeting dan lainnya.

Menu yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari makanan berat, cemilan, kopi hingga pilihan minuman lainnya. Harganya juga bervariasi mulai dari 20 ribuan saja, kamu sudah bisa menikmati makanan dan minuman enak di tempat yang estetik dan instagramable.

Louve

Louve adalah salah satu cafe yang sedang populer di Surabaya Barat. Cafe ini berlokasi di Jalan Raya Lontar No. 80, Surabaya, tepatnya di sebelah Perumahan Citraland Surabaya. Cafe ini memiliki suasana yang tenang dan cozy dengan dekorasi menarik sehingga cocok untuk tempat nongkrong bersama teman, keluarga ataupun pasangan.

Cafe Ini menyediakan berbagai menu makanan dan minuman dengan rasa nikmat. Harganya juga terbilang cukup terjangkau mulai dari 25ribuan saja. Cafe ini menyediakan fasilitas seperti ruangan ber AC, kamar mandi, wifi, stop kontak dan tempat parkir.

Hue Coffee

Hue Coffee adalah salah satu cafe yang sedang populer di Surabaya Barat. Cafe ini berlokasi di Jalan Darmo Harapan I Blok ET No. 1 - 2, Sukomanunggal, Surabaya. Hue Coffee mengusung konsep modern dan minimalis serta memiliki dekorasi yang cantik dan instagramable, sehingga cocok untuk tempat nongkrong sekaligus berfoto.

Cafe ini menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Menu makanan yang tersedia di Hue Coffee seperti avocado toast, nasi goreng, mie goreng, sandwich, aneka kopi, frappe, susu dan masih banyak lainnya. Harga yang ditawarkan juga terjangkau mulai dari 25 ribuan saja.

Baccani Cafe

Baccani Cafe adalah salah satu cafe yang sedang populer di Surabaya. Cafe ini berlokasi di Jalan Raya Wiyung No. 20, Surabaya. Baccani Cafe mengusung konsep industrial, dengan dekorasi yang unik dan menarik. Cafe ini memiliki suasana yang cozy dan nyaman, sehingga cocok untuk tempat nongkrong sambil bersantai.

Cafe ini menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Harga makanan dan minuman di Baccani Cafe terbilang cukup terjangkau, mulai dari Rp25.000 hingga Rp50.000. Baccani Cafe buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

Catatan Penulis

Itulah beberapa rekomendasi cafe di Surabaya Barat yang tidak boleh dilewatkan. Cafe-cafe tersebut menawarkan berbagai macam suasana dan konsep, sehingga kamu dapat memilih cafe yang sesuai dengan seleramu.

Tunggu Apa Lagi? Hubungi Foruseo Sekarang untuk Iklan Produk Makanan Anda!

Isi form untuk dapatkan layanan pasang iklan gratis di FORUSEO!

Artikel Terkait

Rekomendasi Cafe dan Tempat Nongkrong Baru di Surabaya Barat

Buat yang mau menambah daftar jelajah kuliner dan tempat non...

Rekomendasi Cafe Coklat di Surabaya untuk Merayakan Valentine

Valentine adalah momen yang tepat untuk menghabiskan waktu b...

Rekomendasi Cafe Bernuansa Alam di Malang

Malang, kota yang terkenal dengan keindahan alamnya, juga pu...

Kynd Baker Cafe, Kafe Vegan Estetik Baru di Surabaya Barat

Di tengah maraknya tren gaya hidup sehat dan ramah lingkunga...

Vin Autism Gallery Cafe Perpaduan Seni dan Kopi di Surabaya Barat

Kota Pahlawan tak hanya kaya akan sejarah dan kuliner, tetap...

Send Message