Apakah Anda ingin menggunakan Halaman Cepat Hemat Data?

Tekan tombol hijau untuk pindah ke halaman cepat hemat data

Kedai Ciamso Unesa, Tempat Nongkrong Asik 24 jam di Surabaya Barat

Kedai Ciamso Unesa, Tempat Nongkrong Asik 24 jam di Surabaya Barat

Jumat, 30 Agu 2024
Kabar gembira untuk para pecinta kuliner dan nongkrong di Surabaya Barat! Kini Kedai Ciamso hadir di Unesa Surabaya Barat, sebuah kedai kopitiam yang menawarkan pengalaman bersantap nikmat dan bersantai asyik 24 jam. Dengan konsep yang memadukan suasana jadul dan cita rasa Nusantara, Kedai Ciamso siap menjadi tempat favorit Anda.

Konsep Kedai Kopitiam yang Unik

Kedai Ciamso Surabaya Barat mengusung konsep kedai kopitiam jadul yang sedang tren. Desain interiornya kental dengan sentuhan vintage, seperti penggunaan furniture kayu dan lampu gantung klasik. Dindingnya dihiasi dengan poster-poster lawas atau mural bertema makanan dan minuman khas Indonesia. Suasana ini akan membuat Anda bernostalgia dan serasa kembali ke masa lalu.

Buka 24 Jam

Salah satu keunggulan utama Kedai Ciamso Unesa Surabaya Barat adalah jam operasionalnya yang buka 24 jam nonstop. Ini tentunya menjadi kabar gembira bagi Anda yang mencari tempat makan atau nongkrong larut malam, saat lapar tiba-tiba menyerang di dini hari, atau sekedar ingin ngopi santai di pagi buta.

Menu yang Menggugah Selera

Kedai Ciamso Surabaya Barat tentu saja tidak hanya unggul dalam konsep tempat. Menu yang ditawarkan pun menggoda selera. Ada banyak pilihan menu yang bisa Anda coba seperti bubur ayam, aneka olahan roti gandum, nasi hainan, nasi ayam sechuan, mie kwa, wonton, gyoza, dimsum dan masih banyak lagi. Selain menu makanan, ada juga minuman yang tidak kalah menarik seperti aneka kopi-kopian, teh, sirup, coklat, wedang dan masih banyak lainnya.

Harga Terjangkau dan Porsi Memuaskan

Kedai Ciamso Unesa Surabaya Barat menawarkan harga yang ramah kantong, cocok untuk mahasiswa dan pencari kuliner hemat. Meskipun harganya terjangkau, porsi yang disajikan di sini dijamin mengenyangkan dan memuaskan.

Pendapat Penulis

Dengan konsepnya yang unik, jam operasional 24 jam, dan pilihan menu yang lezat, Kedai Ciamso Unesa Surabaya Barat siap menjadi tempat favorit Anda untuk bersantap dan bersantai. Anda tidak perlu ragu untuk mencoba karena Kedai Ciamso Unesa Surabaya Barat ini sudah halal. Alamat kedai ciamso ini ada di Jl. Bukit Indah Lontar XI No.82, Lidah Wetan, Kec. Lakarsantri, Surabaya.

Artikel Terkait

Tempat Nongkrong 24 Jam di Malang yang Menarik Dikunjungi

Malang, kota yang terkenal dengan wisata alamnya, juga punya...

Rekomendasi Cafe dan Tempat Nongkrong Baru di Surabaya Barat

Buat yang mau menambah daftar jelajah kuliner dan tempat non...

Love Bugs Cafe, Tempat Nongkrong Bertema Alam Baru di Surabaya Barat

Surabaya Barat kini memiliki tempat nongkrong baru yang asri...

Tempat Nongkrong Hits Surabaya, Ropopang Buka Cabang di Citraland

Warga Surabaya pasti sudah tidak asing dengan cafe atau temp...

Rekomendasi Cafe di Surabaya Barat yang Tidak Boleh Dilewatkan

Surabaya Barat merupakan salah satu kawasan yang berkembang ...

Send Message