Apakah Anda ingin menggunakan Halaman Cepat Hemat Data?

Tekan tombol hijau untuk pindah ke halaman cepat hemat data

Rekomendasi Cafe dan Tempat Nongkrong Baru di Surabaya Barat

Rekomendasi Cafe dan Tempat Nongkrong Baru di Surabaya Barat

Senin, 02 Sep 2024
Buat yang mau menambah daftar jelajah kuliner dan tempat nongkrongnya, kali ini Foruseo akan kasih rekomendasi cafe dan tempat nongkrong baru di daerah Surabaya Barat. Nggak cuma warga Surabaya Barat saja yang bisa berkunjung, kamu yang berasal dari daerah lain juga bisa banget nih kalau mau berkunjung ke cafe dan tempat nongkrong ini. Berikut beberapa cafe dan tempat nongkrong baru yang ada di Surabaya Barat, simak artikelnya dibawah ini.

Loft Tea House

Tempat nongkrong yang satu ini terbilang cukup baru di Surabaya Barat. Loft Tea House terletak di Jl. Raya Darmo Permai I No.54, Pradahkalikendal, Kec. Dukuhpakis, Surabaya. Loft Tea House ini memiliki bangunan yang estetik, instagramable dan berbentuk unik. Tempat nongkrong yang satu ini menawarkan suasana nyaman dan tenang, cocok buat kamu yang mau bersantai sehabis bekerja seharian ataupun nongkrong bareng teman, keluarga dan metime.

Tersedia area indoor dan outdoor yang sama-sama cozy dan estetik. Fasilitasnya juga sudah memadai seperti stop kontak, toilet, wifi, tempat parkir, area full AC hingga tempat yang instagramable dan cocok digunakan untuk foto-foto dan OOTD. Menu yang disediakan juga beragam, tak hanya berbagai jenis teh saja tetapi juga ada kopi dan cemilan serta makanan berat. Harga menunya juga bervariatif mulai dari 40 ribuan hingga ratusan ribu rupiah. Loft Tea House cocok buat kamu yang menyukai tempat nongkrong nyaman, tenang, estetik, instagramable dan kekinian banget. Loft Tea House buka mulai dari jam 07.00 pagi hingga jam 22.00 malam.

Tomoro Coffee

Bagi pecinta kopi mungkin sudah nggak asing sama tempat yang satu ini. Tomoro Coffee sebenarnya sudah ada sejak tahun 2022 namun, baru buka cabang di Surabaya pertengahan tahun 2023 ini. Dalam waktu singkat, Tomoro Coffee dinilai memiliki perkembangan yang pesat sehingga dapat membuka 200 cabang di Indonesia dalam setahun. Tomoro Coffee juga merencanakan buka cabang di luar negeri seperti China, Filipina dan Singapura.

Bukan tanpa alasan Tomoro Coffee menjadi salah satu tempat nongkrong yang viral dan ramai dikunjungi. Hal ini dikarenakan kualitas minuman dan kopi yang ditawarkan memiliki kualitas yang baik. Tomoro Coffee menghadirkan berbagai minuman kopi yang diracik menggunakan 100% biji kopi arabika berkualitas. Tomoro Coffee menggandeng 2 World Barista Champion bernama Dale Harris dan Muhammad Aga. Tempatnya juga terbilang nyaman dan estetik sehingga cocok buat kamu nongkrong bareng teman, pasangan ataupun bersantai sendirian. Menu yang ditawarkan beragam, harganya juga terbilang cukup murah berkisar belasan ribu hingga puluhan ribu rupiah saja.

Pause Coffee

Tempat nongkrong hits dan terbaru di Surabaya Barat ini memiliki daya tarik dari tempatnya yang kekinian dengan desain bangunan minimalis modern berdominasi warna putih dan sangat unik. Pause Coffee sangat estetik dan instagramable sehingga cocok untuk foto OOTD mu. Pause Coffee ini beralamatkan di Bukit Telaga Golf TC3/1, Citraland, Surabaya Barat.

Pause Coffee Citraland memiliki lahan yang luas dengan dua area indoor dan outdoor. Ada area parkir yang luas, toilet, wifi, stop kontak, ruangan ber AC dan spot foto yang estetik dan instagramable. Menu yang ditawarkan juga beragam, mulai dari minuman kopi, manual brew, signature kopi hingga makanan berat. Harganya juga terbilang cukup terjangkau mengingat tempatnya yang keren dan sangat cantik ini.

Nude Bakery & Cafe

Daerah Surabaya Barat nggak bisa diam kalau masalah tempat nongkrong atau cafe kekinian yang estetik dan instagramable, selalu ada yang baru, contohnya seperti Nude Bakery & Cafe yang satu ini. Lokasinya di Jl. Taman Gapura Jl. Citraland Surabaya No.7, Lontar, Kec. Sambikerep, Surabaya. Tempatnya minimalis, estetik dan cozy banget cocok buat kamu yang mau nongkrong, nugas, metime atau mau berangkat kerja tapi lupa belum sarapan bisa banget di take away.

Nude Bakery & Cafe ini menggunakan bahan yang gluten free atau bebas gula sehingga lebih sehat dan aman untuk menjaga berat badan. Nude Bakery & Cafe ini nggak hanya jual pastry dan kue saja tapi juga menjual minuman kopi maupun non kopi. Harganya juga terbilang cukup murah dan worth it dengan experience yang didapatkan. Mulai dari belasan ribu saja kamu sudah bisa menikmati kopi, kue atau pastry yang berkualitas dan tempat yang nyaman banget.

Catatan Penulis

Buat kamu yang bingung mau nongkrong dimana, kamu bisa coba salah satu rekomendasi cafe dan tempat nongkrong baru yang sudah Foruseo sebutkan diatas. Nikmati suasana nongkrong yang baru dan berkesan di tempat yang direkomendasikan.

Tunggu Apa Lagi? Hubungi Foruseo Sekarang untuk Iklan Produk Makanan Anda!

Isi form untuk dapatkan layanan pasang iklan gratis di FORUSEO!

Artikel Terkait

Rekomendasi Cafe di Surabaya Barat yang Tidak Boleh Dilewatkan

Surabaya Barat merupakan salah satu kawasan yang berkembang ...

Love Bugs Cafe, Tempat Nongkrong Bertema Alam Baru di Surabaya Barat

Surabaya Barat kini memiliki tempat nongkrong baru yang asri...

Rekomendasi Cafe Coklat di Surabaya untuk Merayakan Valentine

Valentine adalah momen yang tepat untuk menghabiskan waktu b...

Kynd Baker Cafe, Kafe Vegan Estetik Baru di Surabaya Barat

Di tengah maraknya tren gaya hidup sehat dan ramah lingkunga...

Vin Autism Gallery Cafe Perpaduan Seni dan Kopi di Surabaya Barat

Kota Pahlawan tak hanya kaya akan sejarah dan kuliner, tetap...

Send Message