Apakah Anda ingin menggunakan Halaman Cepat Hemat Data?

Tekan tombol hijau untuk pindah ke halaman cepat hemat data

Rekomendasi Cafe Bernuansa Alam di Malang

Rekomendasi Cafe Bernuansa Alam di Malang

Kamis, 05 Sep 2024
Malang, kota yang terkenal dengan keindahan alamnya, juga punya banyak cafe unik dan indah yang menarik untuk dikunjungi. Nah, buat kamu yang suka nongkrong sambil menikmati suasana alam, berikut ini adalah beberapa rekomendasi cafe bernuansa alam di Malang.

Cafe Bukit Delight

Bukit Delight Cafe merupakan salah satu cafe outdoor yang populer di Malang. Cafe ini terletak di Jalan Joyo Agung No.1, Merjosari, Malang. Dari sini, kamu bisa menikmati view kota Malang yang indah, terutama saat malam hari. Cafe ini juga menawarkan pemandangan alam pepohonan hijau yang sejuk dan nyaman dipandang. Cafe ini memiliki konsep yang unik, yaitu perpaduan antara cafe dan taman. Saat memasuki cafe, kamu akan disambut dengan suasana yang asri dan sejuk. Cafe ini dikelilingi oleh taman yang luas dengan berbagai macam tanaman.

Harga makanan dan minuman di Bukit Delight Cafe juga cukup terjangkau. Kamu bisa menikmati makanan dan minuman dengan harga mulai dari Rp20.000. Kamu bisa bersantai atau kumpul bareng keluarga, teman hingga pasangan sambil menikmati suasana kota Malang yang indah di Cafe ini. Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 16.00 hingga 23.00 WIB.

Pupuk Bawang Cafe & Dining

Pupuk Bawang Cafe & Dining merupakan salah satu cafe yang populer di Kota Batu, Jawa Timur. Cafe ini terletak di Jalan Panglima Sudirman Nomor 116, Batu. Cafe ini menawarkan pemandangan alam yang sangat cantik berupa pegunungan, hamparan taman hijau yang luas hingga city view. Nah, buat kamu yang ingin bersantai sambil menikmati suasana alam yang asri, Pupuk Bawang Cafe & Dining bisa jadi pilihan yang tepat. Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Cafe Sawah Pujon Kidul

Cafe ini terletak di Desa Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Cafe ini memiliki konsep yang unik, yaitu perpaduan antara cafe dan persawahan. Cafe ini dikelilingi oleh hamparan sawah yang luas, pegunungan dan kolam. Pemandangan alam yang ada di cafe ini sangat indah dan memanjakan mata. Udara yang sejuk dan lingkungan yang asri membuat cafe ini menjadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin bersantai dengan suasana alam yang berbeda. Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB. Menu makanan dan minuman juga terbilang cukup murah, mulai dari belasan ribu saja.

De Kleine Batu

De Kleine Batu adalah sebuah cafe/ restoran yang berlokasi di Kota Wisata Batu, Jawa Timur. Terletak di kaki Gunung Panderman, tempat ini menawarkan pemandangan indah dan suasana yang sejuk serta asri. Suasana indah, sejuk, dan asri ini tentu tidak lepas dari julukan Kota Wisata Batu "De Kleine of Switzerland" yang memiliki makna Swiss Kecil. Cafe ini terletak di Jalan Lingkar Barat Batu, Desa Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu. Suasana yang asri, sejuk dan nyaman menambah nilai lebih untuk cafe ini. Pemandangan alam seperti pegunungan dan hamparan hijau sawah yang luas sangat memanjakan mata.

Pendapat Penulis

Setiap cafe di Malang menawarkan pengalaman yang berbeda, mulai dari dekorasi hingga suasana alam yang menawan. Untuk pengalaman santai yang dikelilingi oleh keindahan alam, cafe-cafe ini merupakan tempat yang ideal untuk dikunjungi di kota Malang.

Tunggu Apa Lagi? Hubungi Foruseo Sekarang untuk Iklan Produk Makanan Anda!

Isi form untuk dapatkan layanan pasang iklan gratis di FORUSEO!

Artikel Terkait

Rekomendasi Cafe di Surabaya Barat yang Tidak Boleh Dilewatkan

Surabaya Barat merupakan salah satu kawasan yang berkembang ...

Rekomendasi Cafe Coklat di Surabaya untuk Merayakan Valentine

Valentine adalah momen yang tepat untuk menghabiskan waktu b...

Rekomendasi Cafe dan Tempat Nongkrong Baru di Surabaya Barat

Buat yang mau menambah daftar jelajah kuliner dan tempat non...

Tempat Nongkrong 24 Jam di Malang yang Menarik Dikunjungi

Malang, kota yang terkenal dengan wisata alamnya, juga punya...

5 Cafe Unik dan Instagramable di Malang yang Wajib Kamu Datangi

Malang, kota wisata yang terkenal dengan keindahan alamnya, ...

Send Message