Apakah Anda ingin menggunakan Halaman Cepat Hemat Data?

Tekan tombol hijau untuk pindah ke halaman cepat hemat data

Rekomendasi Cafe Coklat di Surabaya untuk Merayakan Valentine

Rekomendasi Cafe Coklat di Surabaya untuk Merayakan Valentine

Kamis, 05 Sep 2024
Valentine adalah momen yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama orang yang spesial. Jika Kamu mencari tempat yang romantis untuk merayakan Valentine, cafe coklat bisa menjadi pilihan yang tepat. Berikut adalah beberapa rekomendasi cafe coklat di Surabaya yang bisa Kamu kunjungi untuk merayakan Valentine.

Royal Cokelat Cafe

Royal Cokelat Cafe adalah cafe coklat yang terletak di Jalan Royal Ketintang Regency Blok B No.19B, Jambangan, Surabaya. cafe ini menawarkan berbagai macam menu coklat, mulai dari minuman, makanan ringan, hingga makanan berat. Dekorasi cafe yang mewah dan elegan membuat tempat ini cocok untuk merayakan Valentine.

Dapur Cokelat

Dapur Cokelat adalah cafe coklat yang terletak di Jalan Biliton No.40D, Surabaya. Cafe ini menawarkan berbagai macam menu coklat, mulai dari minuman, makanan ringan, hingga kue. Cafe ini juga memproduksi coklat sendiri, sehingga kamu bisa mendapatkan coklat segar dan berkualitas.

Zangrandi

Zangrandi adalah cafe ice cream yang terletak di Jalan Raya Darmo No.111, Surabaya. Cafe ini menawarkan berbagai macam menu coklat, mulai dari minuman, makanan ringan, hingga es krim. Cafe ini juga memiliki berbagai macam pilihan es krim, sehingga Kamu bisa menemukan es krim yang sesuai dengan seleramu.

Es Coklat Mania

Es Coklat Mania adalah cafe yang terletak di Jalan Ngagel Madya 2, Surabaya. Cafe ini terkenal dengan es coklatnya yang lezat dan terjangkau. Es coklatnya terbuat dari coklat berkualitas tinggi dan susu segar. Es coklatnya tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari kecil hingga besar.

Co.Choc (Comfort of Chocolate)

Co.choc adalah cafe coklat yang memiliki banyak cabang di Surabaya. Cafe ini menawarkan berbagai macam menu coklat, mulai dari minuman, makanan ringan, hingga kue. Cafe ini juga memiliki suasana yang nyaman dan santai, sehingga cocok untuk menghabiskan waktu bersama orang yang spesial.

Be Waffle Surabaya

Be Waffle berlokasi di Jalan BKR Pelajar depan SMAN 9 Surabaya. Sudah berdiri sejak tahun 2013, Be Waffle mampu bersaing dengan cafe-cafe lainnya hingga saat ini. Be Waffle menjual berbagai macam hidangan seperti pasta, waffle, pizza, ice cream dan aneka minuman yang terbuat dari coklat dan susu. Tempatnya yang cozy sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat bersantai sambil ngemil bersama teman, keluarga, dan pasangan.

Kebun Coklat, Cafe And Resto

Sedikit melipir ke pinggiran Surabaya, ada cafe coklat yang bisa kamu kunjungi untuk merayakan valentine bersama pasanganmu. Kebun Coklat, Cafe And Resto adalah cafe yang terletak di Jl. Balongbendo, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo. Cafe ini menawarkan berbagai macam menu coklat, mulai dari minuman, makanan ringan, hingga makanan berat.

Cafe ini memiliki konsep yang unik, yaitu menggabungkan antara cafe dan perkebunan coklat. Di dalam cafe, terdapat beberapa pohon coklat yang ditanam. Selain itu, cafe ini juga memiliki area outdoor yang luas, cocok untuk bersantai dan menikmati suasana alam.

Pendapat Penulis

Itulah beberapa rekomendasi cafe coklat di Surabaya yang bisa kamu kunjungi untuk merayakan Valentine. Ajak teman, keluarga atau pasanganmu untuk mengunjungi daftar rekomendasi cafe di atas. Semoga informasi ini bermanfaat!

Tunggu Apa Lagi? Hubungi Foruseo Sekarang untuk Iklan Produk Makanan Anda!

Isi form untuk dapatkan layanan pasang iklan gratis di FORUSEO!

Artikel Terkait

Rekomendasi Cafe di Surabaya Barat yang Tidak Boleh Dilewatkan

Surabaya Barat merupakan salah satu kawasan yang berkembang ...

Rekomendasi Cafe dan Tempat Nongkrong Baru di Surabaya Barat

Buat yang mau menambah daftar jelajah kuliner dan tempat non...

Rekomendasi Cafe Bernuansa Alam di Malang

Malang, kota yang terkenal dengan keindahan alamnya, juga pu...

Rekomendasi Tempat Ngabuburit Asik di Surabaya

Ngabuburit merupakan tradisi mengisi waktu menjelang berbuka...

Rekomendasi Restoran Keluarga di Surabaya yang Cocok untuk Buka Bersama

Bulan Ramadhan merupakan momen istimewa untuk berkumpul bers...

Send Message