Apakah Anda ingin menggunakan Halaman Cepat Hemat Data?

Tekan tombol hijau untuk pindah ke halaman cepat hemat data

Tempat Nongkrong Hits Surabaya, Ropopang Buka Cabang di Citraland

Tempat Nongkrong Hits Surabaya, Ropopang Buka Cabang di Citraland

Jumat, 30 Agu 2024
Warga Surabaya pasti sudah tidak asing dengan cafe atau tempat nongkrong yang satu ini. Kalian mungkin sudah familiar dengan Ropopang di Jl. Raya Dharma Husada. Kini Ropopang juga ada cabang baru di Citraland Surabaya Barat, lho!Mau tau seperti apa cabang baru Ropopang ini? Yuk simak ulasan berikut.

Mengenal Ropopang, Tempat Nongkrong Hits Instagramable

Ropopang merupakan salah satu tempat nongkrong atau cafe hits dengan desain instagramable dan cozy. Ropopang punya banyak cabang di Indonesia seperti di Jakarta, Lampung, Samarinda, Jayapura dan Surabaya. Kali ini kita akan bahas Ropopang cabang Surabaya yang baru buka di Citraland, Surabaya Barat. Ropopang menyediakan berbagai macam menu yang bisa kalian beli dengan harga yang terjangkau.

Tempat yang Luas dan Nyaman Ropopang sudah dikenal dengan

Ropopang sudah dikenal dengan tempatnya yang luas, estetik, cozy dan nyaman. Cabang baru Ropopang yang ada di Citraland Surabaya Barat memiliki 2 lantai. Lantai 1 merupakan ruangan tertutup ber AC yang luas, cocok untuk WFA, nongkrong bersama teman atau keluarga dan metime. Di lantai 2 ada ruangan ber AC yang lebih privat, ruangan outdoor dan rooftop.

Fasilitas yang Ada di Ropopang

Ropopang memberikan fasilitas terbaik untuk para pelanggannya. Ruangan 2 lantai yang luas dan ber AC, desain yang instagramable, disediakan colokan di setiap meja, wifi, ada juga ruang VIP, smoking room, 3 ruang outdoor yang luas dan rooftop. Kalian juga bisa nobar, merayakan acara birthday party, nyanyi bareng, live musik dan melihat pemandangan Surabaya dari rooftop Ropopang. Kalian juga tidak perlu khawatir memarkir kendaraan kalian dimana karena area parkir Ropopang sangat luas dan bisa menampung hingga puluhan mobil atau motor.

Menu Ropopang

Ropopang menyediakan banyak menu yang beragam. Mulai dari sate taichan, nasi goreng kampung, nasi ayam geprek, chicken nanban, roti bakar ovomaltine, mie goreng, mie kuah, salted egg creamy rice, minuman manis dan segar yang beragam hingga kopi. Harga yang ditawarkan juga terbilang murah dan terjangkau, mulai dari harga 10 ribuan hingga 30 ribuan saja.
Mau nongkrong sampai tengah malam juga bisa. Karena Ropopang buka hingga pukul 2 pagi. Karena cabang ini baru buka, tentunya ada banyak promo menarik yang bisa kalian coba.

Catatan Penulis

Bagi Kalian yang mau nongkrong, santai ataupun WFA tidak perlu bingung lagi karena Ropopang adalah pilihan yang tepat. Kalian bisa bersantai bersama teman, keluarga, pasangan ataupun orang tua tanpa harus mengeluarkan biaya mahal. Ropopang cabang baru ini alamatnya ada di Jl Surabaya International School Rd Sambikerep, Citraland, Surabaya Barat.

Tunggu Apa Lagi? Hubungi Foruseo Sekarang untuk Iklan Produk Makanan Anda!

Isi form untuk dapatkan layanan pasang iklan gratis di FORUSEO!

Artikel Terkait

Tempat Nongkrong 24 Jam di Malang yang Menarik Dikunjungi

Malang, kota yang terkenal dengan wisata alamnya, juga punya...

Rekomendasi Cafe dan Tempat Nongkrong Baru di Surabaya Barat

Buat yang mau menambah daftar jelajah kuliner dan tempat non...

Love Bugs Cafe, Tempat Nongkrong Bertema Alam Baru di Surabaya Barat

Surabaya Barat kini memiliki tempat nongkrong baru yang asri...

Kedai Ciamso Unesa, Tempat Nongkrong Asik 24 jam di Surabaya Barat

Kabar gembira untuk para pecinta kuliner dan nongkrong di Su...

Rekomendasi Cafe di Surabaya Barat yang Tidak Boleh Dilewatkan

Surabaya Barat merupakan salah satu kawasan yang berkembang ...

Send Message