Apakah Anda ingin menggunakan Halaman Cepat Hemat Data?

Tekan tombol hijau untuk pindah ke halaman cepat hemat data

5 Restoran dengan Private Room di Surabaya

5 Restoran dengan Private Room di Surabaya

Senin, 02 Sep 2024
Surabaya adalah kota metropolitan yang menawarkan berbagai macam pilihan tempat makan, mulai dari restoran casual hingga restoran fine dining. Beberapa restoran di Surabaya juga menawarkan privat room yang cocok untuk acara khusus, seperti pertemuan bisnis, perayaan ulang tahun, atau sekadar ingin bersantai bersama keluarga atau teman. Berikut adalah beberapa rekomendasi restoran dengan privat room di Surabaya.

Domicile Kitchen & Lounge

Domicile Kitchen & Lounge adalah restoran yang menawarkan berbagai macam pilihan hidangan fusion ala Barat-Timur. Restoran ini memiliki beberapa ruang makan pribadi yang dapat menampung hingga 20 orang. Restoran ini beralamatkan di Jl. Sumatera No.35, Gubeng, Kec. Gubeng, Surabaya yang buka mulai pukul 11.00 - 23.00.

Kunokini Cafe & Resto

Kunokini Resto adalah restoran yang menawarkan berbagai macam pilihan hidangan Indonesia dengan sentuhan modern. Restoran ini berlokasi di Jalan Raya Prapen No. 69, Tenggilis Mejoyo, Surabaya. Kunokini Resto memiliki beberapa ruang makan pribadi yang dapat menampung hingga 50 orang. Ruang makan pribadi ini cocok untuk acara khusus, seperti pertemuan bisnis, perayaan ulang tahun, atau sekadar ingin bersantai bersama keluarga atau teman.

Ka-Soh Chinese Restaurant

Restoran Ka-Soh memiliki beberapa ruang makan pribadi yang dapat menampung hingga 20 orang. Privat room ini cocok untuk acara khusus, seperti pertemuan bisnis, perayaan ulang tahun, atau sekadar ingin bersantai bersama keluarga atau teman. Menu yang ditawarkan seperti laksa Singapura, Char Kway Teow, satay Singapura dan masih banyak lainnya.

Son Ga Korean Family Restaurant

Son Ga adalah restoran Korea yang berlokasi di Jalan HR Muhammad No. 26, Dukuh Pakis, Surabaya. Restoran ini menawarkan berbagai macam pilihan hidangan Korea yang lezat dan otentik. Son Ga memiliki dua lantai, dengan ruang makan yang luas dan nyaman. Ruang makan di lantai satu didominasi dengan warna putih dan kayu, sehingga menciptakan suasana yang hangat dan minimalis. Ruang makan di lantai dua memiliki desain yang lebih modern, dengan sentuhan warna-warna cerah. Son Ga juga menyediakan privat room yang cocok untuk acara-acara penting seperti pertemuan dan lainnya.

Seventeen Skyview Resto & Lounge

Seventeen Skyview Resto & Lounge adalah restoran yang menawarkan berbagai macam pilihan hidangan internasional dengan pemandangan kota yang indah. Restoran ini memiliki beberapa ruang makan pribadi yang dapat menampung hingga 40 orang.

Catatan Penulis

Sebelum memilih restoran dengan privat room, ada baiknya untuk mempertimbangkan lokasi, menu, kapasitas tempat dan harganya. Dengan mempertimbangkan hal-hal tersebut, Kamu dapat memilih restoran dengan privat room yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Tunggu Apa Lagi? Hubungi Foruseo Sekarang untuk Iklan Produk Makanan Anda!

Isi form untuk dapatkan layanan pasang iklan gratis di FORUSEO!

Artikel Terkait

Rekomendasi Cafe di Surabaya Barat yang Tidak Boleh Dilewatkan

Surabaya Barat merupakan salah satu kawasan yang berkembang ...

Hakata Ikkousha, Restoran Ramen Jepang yang Buka Kembali di Surabaya Barat

Bagi pecinta kuliner Jepang, khususnya ramen, Hakata Ikkoush...

Rekomendasi Cafe Coklat di Surabaya untuk Merayakan Valentine

Valentine adalah momen yang tepat untuk menghabiskan waktu b...

Bagi Kopi, Surga Baru Ngopi di Surabaya Barat

Bagi para pecinta kopi di Surabaya Barat, bersiaplah menyamb...

Tsuka Ramen Surga Ramen Murah Meriah Baru di Surabaya

Pecinta ramen di Surabaya kini memiliki pilihan baru untuk m...

Send Message