Jumat, 30 Agu 2024

Nordic by The Founder, Coffee Shop Baru Bertema Omakase di Surabaya Barat

Bagi para pecinta kopi di Surabaya, bersiaplah untuk pengalaman minum kopi yang tak terlupakan di Nordic by The Founder. Coffee shop omakase ini menawarkan konsep unik di mana para barista handal akan memilihkan kopi dan metode brewing terbaik untuk Anda, layaknya seorang koki omakase yang memilihkan hidangan terbaik bagi pelanggannya. Coffee shop dengan sensasi omakase ini baru dibuka pada tanggal 10 April 2024 kemarin.

Pengalaman Omakase yang Unik

Saat memasuki Nordic by The Founder, Anda akan disambut oleh para barista ramah yang siap mengantarkan Anda pada petualangan kopi yang tak terduga. Alih-alih memesan kopi dari menu, Anda akan diajak berdialog tentang preferensi rasa, mood, dan pengalaman kopi Anda. Berdasarkan informasi tersebut, para barista akan memilih kopi dan metode brewing yang paling cocok untuk Anda.

Kopi Pilihan dan Metode Brewing yang Beragam

Nordic by The Founder menggunakan biji kopi pilihan dari berbagai penjuru dunia, yang disangrai dengan tingkat kematangan yang tepat untuk menghasilkan rasa kopi terbaik. Para barista handal di sini juga menguasai berbagai metode brewing, mulai dari espresso, pour-over, hingga aeropress, untuk memaksimalkan potensi rasa dari setiap biji kopi.

Pendapat Penulis

Nordic by The Founder adalah tempat yang tepat bagi Anda yang ingin menikmati kopi berkualitas dengan pengalaman omakase yang unik. Di sini, Anda akan menemukan ragam rasa kopi yang tak terduga dan pengetahuan baru tentang kopi yang Anda sukai.

Cara Menemukan Nordic by The Founder

Terletak di Jl. Puri Widya Kencana No.28, Lidah Kulon, Kec. Lakarsantri, Surabaya, Nordic by The Founder mudah ditemukan di tengah keramaian kota Surabaya. Desain interiornya yang minimalis dan modern dengan dominasi warna putih dan kayu menciptakan suasana yang nyaman dan elegan.

Artikel Terkait

Chug Coffee Tempat Ngopi Aesthetic Terbaru di Surabaya Barat

Surabaya Barat kini semakin dipenuhi dengan berbagai tempat ...

Kone Comfort Food, Cafe Aesthetic Baru di Surabaya Barat

Kone Comfort Food Cafe adalah cafe yang terletak di Gwalk Su...

Love Bugs Cafe, Tempat Nongkrong Bertema Alam Baru di Surabaya Barat

Surabaya Barat kini memiliki tempat nongkrong baru yang asri...

The Library Coffee & Pastries, Menikmati Kopi dengan Nuansa Tenang di Surabaya Barat

Bagi pecinta kopi dan buku yang mencari tempat untuk bersant...

Bagi Kopi, Surga Baru Ngopi di Surabaya Barat

Bagi para pecinta kopi di Surabaya Barat, bersiaplah menyamb...