Jumat, 30 Agu 2024

Love Bugs Cafe, Tempat Nongkrong Bertema Alam Baru di Surabaya Barat

Surabaya Barat kini memiliki tempat nongkrong baru yang asri dan Instagramable, yaitu Love Bugs Cafe. Cafe ini menawarkan suasana yang asri dan alami, dengan danau serta dekorasi yang aesthetic. Selain itu, Love Bugs Cafe juga menyajikan berbagai macam hidangan lezat dan camilan yang beragam, menjadikannya tempat yang ideal untuk bersantai, menikmati kuliner, dan berfoto. Lokasi Love Bugs Cafe berada di Blk. CB, Jl. Citra Utama Lidah Kulon No.23, Lidah Kulon, Kec. Lakarsantri, Surabaya.

Harga yang Terjangkau

Harga makanan dan minuman di Love Bugs Cafe terbilang cukup terjangkau, sehingga tempat ini merupakan pilihan yang tepat untuk bersantai dan menikmati kuliner tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Untuk menikmati hidangan yang enak serta suasana yang asri dan nyaman, Kalian hanya perlu mengeluarkan minimal 50 ribu/orangnya di weekdays dan 75 ribu/orang di weekend.

Fasilitas Love Bugs Cafe Surabaya Barat

Love Bugs Cafe memiliki fasilitas yang lengkap seperti wifi, colokan, toilet, area outdoor, area indoor yang full ac, live dj, parkiran yang luas, danau dan taman yang asri. Love Bugs Cafe juga menyediakan ruang VIP yang cocok untuk acara seperti ulang tahun, gathering, private dinner, lamaran dan masih banyak lainnya.

Pendapat Penulis

Love Bugs Cafe buka setiap hari mulai pukul 16.00-02.00 WIB. Kalian bisa menikmati sore dan malam hari yang syahdu bersama teman, keluarga dan pasangan. Cafe ini merupakan cafe baru yang wajib dikunjungi saat di Surabaya Barat.

Suasana Asri dan Nyaman

Love Bugs Cafe memiliki interior yang didominasi warna putih, cream dan pastel dengan kaca besar yang ada di dinding dan bagian depan cafe. Love Bugs Cafe dikelilingi dengan taman dan pepohonan hijau serta danau yang memberikan nuansa lebih asri. Tempat duduknya terbuat dari kayu, sehingga menambah kesan nyaman dan santai.

Artikel Terkait

Rekomendasi Cafe dan Tempat Nongkrong Baru di Surabaya Barat

Buat yang mau menambah daftar jelajah kuliner dan tempat non...

Kedai Ciamso Unesa, Tempat Nongkrong Asik 24 jam di Surabaya Barat

Kabar gembira untuk para pecinta kuliner dan nongkrong di Su...

Bagi Kopi, Surga Baru Ngopi di Surabaya Barat

Bagi para pecinta kopi di Surabaya Barat, bersiaplah menyamb...

Tempat Nongkrong Hits Surabaya, Ropopang Buka Cabang di Citraland

Warga Surabaya pasti sudah tidak asing dengan cafe atau temp...

Rekomendasi Cafe di Surabaya Barat yang Tidak Boleh Dilewatkan

Surabaya Barat merupakan salah satu kawasan yang berkembang ...