Apakah Anda ingin menggunakan Halaman Cepat Hemat Data?

Tekan tombol hijau untuk pindah ke halaman cepat hemat data

Rekomendasi Tempat Ngabuburit Asik di Surabaya
2 hari yang lalu

Rekomendasi Tempat Ngabuburit Asik di Surabaya

Ngabuburit merupakan tradisi mengisi waktu menjelang berbuka puasa di bulan Ramadhan. Biasanya, orang-orang akan mencari tempat yang nyaman dan menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. Berikut beberapa rekomendasi tempat ngabuburit di Surabaya.

Taman Bungkul

Siapa yang tidak tau taman satu ini, taman ini merupakan salah satu taman kota terbesar di Surabaya. Di sini, Anda dapat bersantai di taman, berolahraga, atau bermain bersama anak-anak. Taman Bungkul juga memiliki banyak spot foto yang menarik, seperti air mancur dan taman bunga sehingga cocok untuk tempat ngabuburit menunggu buka puasa bersama keluarga.

Taman Apsari

Taman Apsari merupakan salah satu taman kota di Surabaya yang menjadi pilihan favorit untuk ngabuburit di bulan Ramadhan. Lokasinya yang berada di tengah kota dan strategis membuat taman ini menjadi andalan setiap orang. Fasilitasnya juga beragam seperti taman bermain anak, area jogging, air mancur dan tempat duduk yang rindang.

Masjid Agung Al-Akbar

Masjid Agung Al-Akbar Surabaya merupakan salah satu masjid terbesar di Indonesia. Masjid ini menjadi pilihan favorit untuk ngabuburit di bulan Ramadhan karena menawarkan berbagai kegiatan menarik dan bermanfaat. Di area dekat masjid agung juga ada sentra makanan yang menyediakan berbagai macam jenis jajanan hingga makanan berat. Ngabuburit di Masjid Agung Al-Akbar sangat menyenangkan karena selain dapat wisata kuliner, Anda juga bisa beribadah dengan khusyuk.

Jalan Tunjungan

Jalan Tunjungan merupakan salah satu jalan utama di kota Surabaya yang terkenal dengan keramaian dan berbagai tempat menarik. Pada bulan Ramadhan, Jalan Tunjungan menjadi salah satu lokasi favorit untuk ngabuburit. Ada banyak outlet makanan yang bisa Anda datangi. Selin itu, lokasinya yang strategis dan dekat dengan pusat perbelanjaan menjadikannya salah satu tempat favorit untuk ngabuburit.

Kampung Arab Ampel

Kampung Arab Ampel merupakan salah satu tempat wisata religi di Surabaya yang terdapat makam salah satu sunan walisongo. Pada bulan Ramadhan, Kampung Arab Ampel menjadi salah satu lokasi favorit untuk ngabuburit. Anda bisa menemukan banyak jajanan dan makanan menarik hingga berziarah ke makam sunan Ampel.

Lapangan Korem

Lapangan Korem Surabaya merupakan salah satu tempat favorit untuk ngabuburit di bulan Ramadhan. Tempat ini menawarkan suasana yang luas dan asri, serta berbagai kegiatan menarik yang bisa dilakukan. Di sekitar Lapangan Korem Surabaya terdapat banyak penjual takjil yang menawarkan berbagai macam makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

Pasar Malam Kodam Brawijaya

Pasar Malam Kodam Brawijaya merupakan salah satu tempat favorit untuk ngabuburit di bulan Ramadhan. Tempat ini menawarkan berbagai macam jajanan takjil, makanan, dan hiburan yang menarik.

Pendapat Penulis

Itulah beberapa rekomendasi tempat ngabuburit di Surabaya yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga atau teman-teman. Selamat menikmati suasana Ramadhan dan selamat berbuka puasa!

Tunggu Apa Lagi? Hubungi Foruseo Sekarang untuk Iklan Produk Makanan Anda!

Isi form untuk dapatkan layanan pasang iklan gratis di FORUSEO!