Apakah Anda ingin menggunakan Halaman Cepat Hemat Data?

Tekan tombol hijau untuk pindah ke halaman cepat hemat data

Gado-Gado Mbak Elly: Manjakan Lidah dengan Kelezatan Khas Resto Rumahan

Gado-Gado Mbak Elly: Manjakan Lidah dengan Kelezatan Khas Resto Rumahan

Rabu, 23 Agu 2023
Gado-gado merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang terdiri dari sayuran rebus, tahu, tempe, telur, dan bumbu kacang. Makanan ini sangat populer di berbagai daerah, termasuk di Surabaya. Namun, jika Anda ingin mencoba gado-gado yang berbeda dari biasanya, Anda bisa mengunjungi Gado-Gado Mbak Elly.

Gado-Gado Mbak Elly adalah sebuah resto rumahan yang berlokasi di Gubeng, Surabaya. Resto ini menyajikan gado-gado dengan resep khusus yang sudah turun-temurun dari keluarga Mbak Elly. Bumbu kacangnya dibuat dengan bahan-bahan pilihan dan dimasak dengan cara tradisional. Rasanya manis, gurih, dan sedikit pedas.

Keistimewaan Gado-Gado Mbak Elly

Selain bumbu kacang, yang membuat gado-gado di resto ini istimewa adalah sayurannya. Sayuran yang digunakan adalah sayuran segar meliputi kol, tomat, kentang, selada, dan lainnya. Selain itu, ada juga tahu, tempe, telur rebus, kerupuk, dan bawang goreng sebagai pelengkap. Porsi besar dengan harga terjangkau membuat banyak orang sudah repeat order. Selain gado-gado, tersedia juga menu lainnya seperti Tahu Campur, Nasi Pecel, Nasi Campur, dan lain-lain.
Untuk menikmati gado-gado di resto ini, Anda bisa memesannya melalui aplikasi GoFood atau datang langsung ke tempatnya. Harga gado-gado di resto ini cukup terjangkau. Anda juga bisa memesan minuman seperti es teh manis atau es jeruk untuk menemani makan Anda.

Jadwal Buka dan Kontak Gado-Gado Mbak Elly

Resto Gado-Gado Mbak Elly buka setiap hari mulai dari pukul 07.00 hingga 17.00 WIB. Resto ini sering dikunjungi oleh pelanggan setia maupun pelanggan baru yang ingin mencicipi gado-gadonya. Beberapa ulasan positif dari pelanggan bisa Anda lihat di review Gofood maupun ulasan Google.

Jadi, jika sedang berada di Surabaya dan ingin memanjakan lidah Anda dengan kelezatan gado-gado khas resto rumahan, Anda bisa langsung datang ke Resto Gado-Gado Mbak Elly di Jl. Gubeng Klingsingan No. 19, Surabaya. Atau Anda bisa menghubungi nomor WA: 085100156973 untuk melakukan reservasi atau pemesanan dalam jumlah banyak. Selamat mencoba!

Segera Kunjungi Gado-Gado Mbak Elly untuk Dapatkan Pengalaman Kuliner Surabaya yang Lezat dan Murah!

Isi form untuk dapatkan layanan pasang iklan gratis di FORUSEO!

Artikel Terkait

Resto Ayam Bakar Wong Solo: Sajian Khas Solo Kini Hadir di Surabaya

Resto Ayam Bakar Wong Solo di Surabaya berlokasi di Jl. Wali...

Rumah Makan Sabena, Sensasi Kuliner Khas Minang yang Lezat

Cari kuliner Minang di Surabaya? RM Sabena bisa jadi pilihan...

Send Message